Minggu, 01 April 2012

Pengertian CCTV dan Sejarahnya

Pengertian CCTV dan Sejarahnya

CCTV banyak digunakan di seluruh dunia sebagai alat keamanan dan pengawasan.



Arti CCTV
CCTV singkatan dari Closed-circuit television, yang artinya adalah "televisi sirkuit tertutup". 

Jadi, pengertian CCTV ini berbeda dari televisi anda menonton Film favorit Anda pada karena tidak menyiarkan sinyal kepada publik. Tetapi ia mengirimkan foto dari kamera video ke monitor baik melalui kabel, pemancar nirkabel atau melalui internet. dan hanya Orang yang dituju saja yang diperbolehkan mengakses gambar/ TV tersebut, jadi tidak disiarkan ke PUBLIK. Gambar ini dapat direkam dan disimpan pada disk.


 
Sejarah Tentang CCTV
Salah satu kegunaan CCTV besar pertama di tahun 1940-an oleh Militer AS. Untuk menguji misil V2 kamera sirkuit tertutup digunakan untuk memonitor tes keselamatan. Teknologi ini menguntungkan karena pengertian CCTV memungkinkan petugas untuk menonton erat, melihat keluar untuk cacat dan kemungkinan masalah sementara tinggal keluar dari bahaya. Tanpa masalah CCTV dengan rudal mungkin telah pergi tanpa diketahui.

Di Inggris pada 1960-an CCTV dipasang di beberapa tempat umum untuk mengamati kerumunan selama pawai dan rapat umum. Sebagai teknologi yang berkembang dan menjadi CCTV berteknologi tinggi lebih banyak digunakan di tempat umum untuk memonitor aktivitas. Selanjutnya menggunakan termasuk mencegah pencurian dari outlet ritel.




Menggunakan Utama
Berdasarkan pengertian CCTV di atas, CCTV banyak digunakan untuk memantau area publik seperti stasiun kereta api, jalan, alun-alun pusat kota, toko-toko dan bus. Namun, tidak berhenti di tempat umum karena banyak orang yang sekarang berinvestasi dalam CCTV untuk melindungi rumah mereka. Dengan 9,5 juta kejahatan di Inggris dan Wales tahun lalu jelas untuk melihat mengapa CCTV sangat penting.

CCTV adalah pencegah kejahatan besar sebagai pelaku tahu ini lebih besar kemungkinan mereka akan diidentifikasi. Daerah yang kurang atau tidak ada CCTV mungkin akan lebih berisiko kejahatan karena hal ini. Jika kehadiran CCTV tidak menghalangi pelaku maka diharapkan akan menangkap informasi yang cukup untuk membantu dengan penyelidikan polisi.



Sesuai dengan arti CCTV, untuk bisnis CCTV dapat bertindak sebagai pencegah dari pencuri eksternal namun juga dapat membantu mengidentifikasi penjahat dalam sebuah organisasi. Untuk manajer dan pemilik usaha CCTV dapat memberikan informasi bermanfaat tentang cara efektif karyawan Anda bekerja. Hal ini dapat membantu melindungi staf Anda tidak salah dituduh misalnya jika nasabah klaim mereka telah kehilangan-dijual produk, dan juga dapat melindungi perusahaan dari tuduhan palsu misalnya penukaran cedera.


Desire CCTV
Perum Cikarang Baru
Jl Antilop 5 No 65
0812 888 57 50
021 328 999 71

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda:

Analog HD Camera

Analog High Definition CCTV CAMERA update : 14 Agustus 2018 Cerita dikit ya: Jenis Kamera CCTV ini akan mulai Booming di tahun me...